HMPS HES FSI UNISKA GELAR PRAKTISI MENGAJAR

Web Hukum Ekonomi Syariah

Guna mengimplementasikan merdeka belajar kampus merdeka dalam menggali potensi mahasiswa yang unggul, salah satunya di bidang akademik, Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah, Fakultas Studi Islam, Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin, pada tanggal 20 Mei 2023 menggelar praktisi mengajar dengan menghadirkan dua narasumber berkompeten.

Kegiatan ini menghadirkan Narasumber yang kompeten di bidangnya, yaitu Muhammad Firhansyah, SH, M.A.P, M.I.Kom yang merupakan Kepala Keasistenan Perwakilan Ombudsman RI Kalsel dan Dr. Martina Purna Nisa, Lc, M,Sy yang merupakan Hakim Pengadilan Agama Kota Banjarbaru. Sesi seminar dimoderatori oleh Parman Komarudin, SHI, MHI. yang merupakan Dosen prodi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Studi Islam Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari.

Kegiatan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Studi Islam Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari, Akhmad Hulaify, MSI dan dihadiri oleh para pejabat struktural fakultas.