UNISKA Gelar Pekan Kewirausahaan 2023 Tingkat Nasional

Berita

Pekan Kewirausahaan 2023 Tingkat Nasional digelar di berbagai perguruan tinggi di berbagai daerah di Indonesia. Tidak terkecuali di Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin yang mengadakan berbagai lomba terkait kewirausahaan. Adapun lomba tersebut terbagi kepada 4 kategori, yaitu Business plan kewirausahaan, Esai kewirausahaan, Desain poster kewirausahaan dan Fotografi wirausaha.

Penyerahan karya kewirausahaan dimulai dari tanggal 9 Mei sampai 25 Juni 2023. Adapun yang bisa mengikuti kegiatan ini adalah mahasiswa tingkat nasional dengan target sebanyak-banyaknya peserta. Dan karya terbaik akan terpilih menjadi pemenang.

Adapun pendaftaran lomba ini gratis, tidak dipungut biaya. Pemenang lomba ini akan mendapatkan hadiah bernilai jutaan rupiah, dari Rp.5.000.000, Rp.3.000.000, dan Rp.2.000.000 ditambah piagam penghargaan.

Kepala Biro Kewirausahaan Rizka Zulfikar menginformasikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi berwirausaha bagi mahasiswa, sekaligus kemudian sebagai ajang mempromosikan hasil karya para mahasiswa.

Pameran hasil karya wirausaha mahasiswa akan ditampilkan di stand yang mulai dibuka pada tanggal 12 sampai 15 Juni 2023 di Lapangan Kampus Uniska Handil Bakti dari pukul 09.00 hingga 16.00 WITA,