Seminar Peran Pendidikan dalam Pengembangan Karakter Anak di Era Society 5.0

Web Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI)

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, HMPS PGMI UNISKA mengadakan webinar Hari Pendidikan dengan tema “Peran Pendidikan dalam Pengembangan Karakter Anak di Era Society 5.0” secara daring pada tanggal 14 Mei 2023.

Webinar ini berlangsung mulai 09.00-11.40 Waktu Indonesia Tengah, dengan dihadiri lebih dari 100 Peserta yang berasal dari berbagai Universitas dari dalam mau pun luar Provinsi Kalimantan Selatan. Seperti Universitas Lambung Mangkurat, UIN Antasari Banjarmasin, Universitas Djuanda Bogor, Universitas Semarang, dan masih banyak lagi.

Narasumber dalam webinar kali ini adalah Wakil Rektor 4 UNISKA MAB, Dr. Galuh Nashrulloh Kartika Mayang Sari Rofam, M.Ag., yang dipandu oleh Yusril Amirul Pradana selaku moderator. Kegiatan webinar ini bertujuan untuk memberikan wawasan tentang peran pendidikan dalam pengembangan karakter anak di jaman dengan kemajuan teknologi. Hal ini nantinya akan sangat berguna bagi kita para calon guru mau pun orangtua.

Webinar berlangsung interaktif antar peserta dan narasumber ketika sesi tanya jawab berlangsung. Tiga peserta dengan pertanyaan paling menarik mendapatkan doorprize berupa pulsa senilai Rp20.000.

🗣️ Pemateri :
• Dr. Galuh Nasrullah KMS, M.Ag,
(Wakil Rektor 4 UNISKA MAB)

👤 Moderator
• Yusril Amirul Pradana
(Anggota HMPS-PGMI UNISKA)