Halal Bi Halal Civitas UNISKA 1444 H

Berita

Bertempat di Mesjid KH. Gt. Abdul Muis UNISKA, diadakan acara Halal Bi Halal dengan tema “Pererat Silaturahmi, Bangun Komitmen Bersama untuk Kemajuan UNISKA MAB” yang dilaksanakan pada Rabu, 3 Mei 2023. Kegiatan ini dihadiri seluruh civitas akademik UNISKA MAB termasuk Rektor UNISKA MAB, Bapak Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng; Wakil Rektor I, Bapak Dr. H. Mohammad Zainul, SE., MM.; Wakil Rektor II, Ibu Dr. Ir. Hj. Siti Erlina, MP.; Wakil Rektor III, Bapak H. Idzani Muttaqin, ST., MT.; Wakil Rektor IV, Ibu Dr. Galuh Nasrullah Kartika Mayang Sari Rofam, M.Ag.; Direktur Pasca Sarjana, Bapak Dr. Khuzaini, MM.; beserta seluruh Dekan setiap Fakultas dan wakilnya. Tidak terkecuali Fakultas Studi Islam.
Adapun dalam acara ini diisi juga dengan kegiatan tausiah yang disampaikan oleh Bapak Dr. Sukarni, M.Ag. yang merupakan salah satu tokoh Intelektual Islam di Kalsel saat ini.

Rektor UNISKA MAB, Bapak Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng. dalam pidato sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari rasa syukur karna sudah tunainya ibadah puasa ramadhan yang kita laksanakan sebulan penuh bulan lalu, setelah kita melaksanakan hubungan dengan Allah SWT maka kemudian kita laksanakan kembali kebaikan-kebaikan hubungan dengan manusia dengan melalui momen acara ini.