Yudisium Sarjana Semester Genap TA 2022/2023

Berita

Hari Kamis tanggal 30 November 2023, Fakultas Studi Islam Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari menyelenggarakan Yudisium Sarjana Semester Genap TA 2022/2023 di hotel Best Western Banjarmasin. Peserta Yudisium berjumlah 213 mahasiswa/i dari Program Studi Ekonomi Syariah, Hukum Ekonomi Syariah dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. Terdiri dari 42 mahasiswa dari prodi Hukum Ekonomi Syariah, 111 mahasiswa dari prodi Ekonomi Syariah, dan 60 mahasiswa dari prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Badan Pembina Yayasan, Ketua Badan Pengurus Yayasan, Rektor beserta para Wakil Rektor, Pejabat Struktural Fakultas Studi Islam UNISKA.

Kemudian dalam kesempatan itu juga diberikan piagam penghargaan untuk Yudisiawan Terbaik, Dosen Berprestasi, dan Civitas Akademika Berdedikasi.

Dosen Berprestasi Fakultas Studi Islam yaitu :
Dosen Berprestasi I : Bapak Abdul Wahab, S.EI, M.SI
Dosen Berprestasi II : Bapak Parman Komarudin, SHI., MHI
Dosen Berprestasi III : Bapak Agus Purnomo, M.SI

Adapun Civitas Fakultas yang menjadi Karyawan Teladan adalah Iqro Hafiddin, S.Pd, sedangkan Karyawan Berprestasi adalah Raudatunnisa, S.H.

Adapun Mahasiswa Terbaik prodi HES adalah Noor Aprilia, S.H, prodi Eksya yaitu Lissa Nurul Khotimah S.E, dan Prodi PGMI yaitu Khairunnisa, S.Pd.